ayiek rowena

WELCOME TO MY WORLD :)

Selasa, 06 Maret 2012

Wedding MY BIG SISTER :)

finally, tgl 4 maret kemaren kakakqu ajeng menikah..happy wedding my sist, smoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah n warromah..ce[et dpt momongan..amiin..
perjuangan menuju tgl 4 maret sangatlah berat,,terutama buat ibu nih..dimulai hari kamis sebelumnya rumah udh mulai rameee beudd,,ada acara syukuran alias bancaan trus hari jumat nya pengajian dan hari sabtunya jg pengajian (lagi)..nah aq dtg dri salatiga tu bisanya hari sabtu siang,,liat rumah udh dipasangi dekor,,bnyak tamu..smpe" plg kerumah lngsung disuruh nemenin mbk ajeng n suaminya jagongi tamu dan u know what?? itu smpai jam 10 malam hlo bru bisa bener" selesai..sumpaah capek beuud,,kakii pegel" semua mpe kram..dan alangkah bahagianya keesokan harinya jam 3 dini hari udh hrus bangun 0_0..antre make up buook..pdhl masii pengen bobo lgiii..:(
jam 9 acara ijab di masjid dimulai,,menurutqu ni acara yg plg mengharukan..krna khan bapak udh gag ada,,jdi yg jadi walinya mas ipang dehh.l.trus mas catur (suaminya mbk ajeng) jdi grogi n hmpir nangis ketika berbicara..ibu aja mpe menitikkan air mata..:'(
nah stelah ijab,,resepsi puhn dimulaiii,,ini nih yg bikin kaki gw ngerasa mo copot..berdiri jaga buku tam ma sepupu..salaman sana sini,,khan keluarga dri bpk yg udh lamaaaaa bgd gag ketemu akhirnya datang,,jdinya hrus dampinghi sana sini mpe lupa makan..disuruh ini itu,,manggilin sp gitu buat foto bersamaa..sumpahh kakiquu aja mpe lecet make high heels :(..
setelah acara resepsi selesaii,,baru deh makann..buka kado ma mbk ajeng..krna mbk ajeng sorenya hrus balik ke ungaran dan senin paginya berangkkat prajabatan begit5u juga dgn suaminya harus berangkat ke jakarta..gilaa yaa,,mereka gag capek apa yaa-__-
hari senin aq mo berangkat kuliah aja masih bnyak tamu yg datang dan makanaan jg masih ada,,aq aja mpe eneg liatnya mpe kemarin aja rmah masi sibuuk,,ribet..aqhh aq gag ikut"an..rontok jg ni badan ntarr..yg aq heran ibuqu kok masi seger" aja yaa..untungnya gag sakit deh..
pokonya untuk nikahan mbk ajeng ini,,sukses!! good job for my mom!! :)

p.s gag pnting : sebenernya aq pnya bnyak foto yg bagus" hloo,,tpi masih ma mas fotografernya..

klo ini yg motoin adekqu cowok :)

aq (pake kacamata), mbk ajeng, sepupuqu


ni ma sepupuqu pas jaga buku tamu (duduk sebntar buat foto)


klo yg ini aq pas maem fruit pie n sepupuqu maem es krim


taraaaaa,,,ni aq edit biar keliatan colorful :D





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar