ayiek rowena

WELCOME TO MY WORLD :)

Kamis, 10 November 2011

19 tahun :)

:: this is my first post..bingung mau nulis apa,yaudh nulis apa aja yg ada dipikiranqu..oya aq baru pemula di dunia blog..butuh kritik dan saran yaa :) ::
Happy Reading :D


tahun ini umur qu 19 tahun..ini bisa dibilang masi muda tpi juga bisa dibilang sudah cukup dewasa. mungkin bagi orang umur 19 thn itu nothing special, yg special ya sweet seventeen..tpi kalo menurutqu di umur 19 tahun ini aq merasa sangaaat sangaattt special, entah ketika perjalanan menuju 19 thn atopun ktika menginjak umur 19 thn..mengapaa???


Bnyak sekaliii pelajaran yg aq terima ketika di umurqu ini..
aq merasa jauuuhh lebiih baik di umur 19 tahun ini,,aq sudah bisa sholat 5 waktu,,sholat malam,,kdg" puasa senin kamis..tpi aq juga mendapatkan pengalaman yang luar biaa ketika aq masuk rumah sakit..ini adalah pertama kalinya aq masuk rumah sakit dan bahkan sampe ICU..aq aja gag nyangka klo skrg liat tingkah laku qu yg pecicilan..*eeh


setiap harinya aq pun juga lebih bersyukur ttg apa yg aq dapatkan dan alhamdulillah bisa menambil hikmah atas semua pelajaran yg qu dapat..beda bgd jaman Sma duluuuu dehh...


pokonya aq bersyukur bgd Allah ngasii hidayah aq diumur 19 tahun ini dan aq masii diijinkan untuk mempelajari kerasnya kehidupan,,*halaaahh...apapun yg terjadi hrus SENYUM SEMANGAT AYIIK!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar